KarirPT

Lowongan Project Assistant di PATH Jakarta, Indonesia

PATH company logo
Published 8 months ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 120 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PATH membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Project Assistant di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PATH sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PATH
Posisi:Project Assistant
Wilayah:Indonesia, Jakarta - Indonesia
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Kami saat ini membuka kesempatan bagi Anda yang tertarik untuk bergabung sebagai Project Assistant dalam tim kami. Sebagai Project Assistant, Anda akan berperan dalam mendukung pelaksanaan berbagai proyek yang sedang berjalan di perusahaan kami.

Tanggung jawab Anda akan meliputi:

  • Membantu dalam penyiapan dokumen-dokumen proyek, termasuk proposal, jadwal, dan laporan proyek
  • Melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap proyek yang sedang berjalan
  • Berkomunikasi secara efektif dengan tim proyek, pelanggan, dan pihak terkait lainnya
  • Menangani tugas administratif terkait proyek, seperti pengaturan jadwal pertemuan dan pengelolaan file proyek

Untuk menjadi Project Assistant, Anda harus memiliki kemampuan organisasi yang baik, dapat bekerja dengan tenggat waktu yang ketat, dan memiliki pengetahuan dasar mengenai manajemen proyek. Keahlian dalam penggunaan Microsoft Office dan kemampuan berkomunikasi yang baik juga merupakan keuntungan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Persyaratan

  • Kesehatan total fisik dan mental
  • Minimum usia adalah 17 tahun
  • Disiplin diri dan punctuality
  • Integritas dan tanggung jawab penuh
  • Personalitas yang positif
  • Antusias dalam setiap aspek pekerjaan dan belajar
  • Lihat formulir aplikasi untuk persyaratan lebih detail

Alamat Perusahaan

Provinsi Indonesia
Kota Jakarta
Alamat Lengkap Human Resources Path Indonesia (formerly PT. Daya Dimensi Global), HR Path Indonesia South Quarter, Jl. R.A. Kartini No.Kav. 8 Tower B, 17th Floor, RT.10/RW.4, West Cilandak, Cilandak, South Jakarta City, Jakarta 12430, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PATH

Perusahaan PATH adalah organisasi nirlaba yang berfokus pada kesehatan masyarakat dan pengembangan teknologi di Indonesia. Misi perusahaan ini adalah meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi teknologi. PATH bekerja sama dengan pemerintah, mitra industri, dan masyarakat sipil untuk menciptakan solusi berkelanjutan yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup. Perusahaan ini telah mengimplementasikan program-program seperti vaksinasi, pencegahan HIV/AIDS, pengendalian malaria, dan masih banyak lagi dalam upaya untuk mencapai kesehatan yang lebih baik di Indonesia.