KarirPT

Lowongan Business Executive di Gunnebo AB Surabaya, Jawa Timur

Published 8 months ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 120 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan Gunnebo AB yang berlokasi di wilayah Surabaya. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Business Executive yang tersedia.

Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan Gunnebo AB bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Gunnebo AB
Posisi:Business Executive
Wilayah:Jawa Timur, Surabaya - Jawa Timur
Edukasi:Confidential
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Tanpa menyadarinya, Anda bertemu dengan kami setiap hari dalam kehidupan sehari-hari Anda – di rumah, dalam perjalanan, dan di tempat kerja. Kami ada di bandara, tempat Anda berkomuter, tempat Anda bekerja, bermain, dan berbelanja. Dengan berbagai tawaran, jangkauan pelanggan kami, dan pemikiran kami yang beragam, Gunnebo memimpin transformasi bisnis keamanan melalui digitalisasi dan konektivitas untuk pengembangan terus menerus kontrol pintu pintu masuk pintar dan solusi penyimpanan yang aman.

Jika Anda bersemangat menjadi bagian dari perjalanan transformasi yang menarik ini bekerja dengan organisasi yang global, multikultural, dan sangat termotivasi, ini adalah kesempatan bagi Anda. Gunnebo cukup kecil untuk mewujudkan ide-ide Anda, dan cukup besar untuk mewujudkan tujuan karir Anda.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Persyaratan

  • Kesehatan yang baik secara fisik dan psikologis
  • Minimum 17 tahun
  • Nilai tinggi pada disiplin dan waktu
  • Kejujuran dan komitmen tanggung jawab
  • Sikap yang baik
  • Motivasi kerja dan pembelajaran yang kuat
  • Lihat formulir aplikasi untuk lebih jelasnya

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Lengkap Gunnebo Indonesia, Mangga Dua, Jl. Jagir Wonokromo, Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60244, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Gunnebo AB

Perusahaan Gunnebo AB adalah penyedia solusi keamanan terkemuka di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai produk dan layanan seperti pintu keamanan, sistem akses, brankas, dan perlengkapan keamanan lainnya. Gunnebo AB memiliki reputasi yang kuat dalam menyediakan solusi keamanan yang inovatif dan handal. Mereka telah membangun hubungan yang baik dengan pelanggan di Indonesia melalui layanan yang berkualitas dan komitmen terhadap kepuasan pelanggan. Dengan teknologi canggih dan tim yang berkualitas, Gunnebo AB terus memperkuat posisinya sebagai mitra keamanan terpercaya di Indonesia.