KarirPT

Lowongan Operator Livestreaming Freelance di PT Fonecyc Technology Indonesia Jakarta, Indonesia

PT Fonecyc Technology Indonesia company logo
Published 8 months ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 120 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan PT Fonecyc Technology Indonesia membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Operator Livestreaming Freelance di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan PT Fonecyc Technology Indonesia sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:PT Fonecyc Technology Indonesia
Posisi:Operator Livestreaming Freelance
Wilayah:Indonesia, Jakarta - Indonesia
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

1. Pria / wanita

2. Usia antara 19 tahun – 30 tahun

3. Pendidikan minimal SMA/SMK

4. Pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Host Livestreaming

5. Melakukan pekerjaan real-time selama livestreaming, mengontrol kamera, menanggapi komentar, menyiapkan peralatan, dan menggunakan perangkat lunak livestreaming

6. Mempersiapkan layar hijau untuk live streaming, memantau penonton secara real-time, TR dan data lainnya selama live streaming, serta statistiknya

7. Mampu sebagai Co Host dalam situasi/kondisi tertentu

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Persyaratan

  • Kesehatan fisik dan kejiwaan prima
  • Batas usia minimal 17 tahun
  • Kedisiplinan dan penghormatan waktu
  • Sifat jujur dan bertanggung jawab
  • Personalitas yang atraktif
  • Kegairahan untuk bekerja dan belajar
  • Detail persyaratan lainnya tersedia di formulir pekerjaan

Alamat Perusahaan

Provinsi Indonesia
Kota Jakarta
Alamat Lengkap Pt Fonecyc Technology Indonesia, Soho Capital Office Tower, Podomoro City, Jl. Letjen S. Parman Jl. Tanjung Duren Raya 26th Floor unit 2&3, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10470, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

PT Fonecyc Technology Indonesia

PT Fonecyc Technology Indonesia adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Kami fokus dalam menghadirkan inovasi dan solusi digital yang dapat memberikan pengalaman berharga bagi masyarakat. Melalui teknologi terkini dan tim yang kompeten, kami berkomitmen untuk mengubah cara orang berinteraksi dengan dunia digital. Misi kami adalah untuk menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas tinggi, mempercepat transformasi digital di Indonesia, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan keuletan, kecerdasan, dan semangat inovasi, kami siap membantu Anda memasuki era digital yang lebih baik.