KarirPT

Lowongan Testimoni Sobat CICIL di Instagram di Cicil Solution Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Cicil Solution company logo
Published 7 months ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 120 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Di wilayah Yogyakarta, perusahaan Cicil Solution sedang mencari individu yang berbakat untuk mengisi posisi Testimoni Sobat CICIL di Instagram. Kami menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik.

Kami memprioritaskan kandidat yang memiliki keahlian dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Selain itu, integritas, kedisiplinan, dan tanggung jawab adalah nilai-nilai yang kami harapkan dari calon karyawan.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar . Namun, jumlah gaji ini dapat berfluktuasi tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan Cicil Solution beroperasi di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan berbagai peluang dan tantangan menarik. Jika Anda tertarik dengan peluang karier ini, kami mengundang Anda untuk mengajukan lamaran segera.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Cicil Solution
Posisi:Testimoni Sobat CICIL di Instagram
Wilayah:Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.000.000 - IDR 5.500.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Punya pengalaman dan wawasan luas, jangan cuma dinikmati sendiri, karena nggak akan membawa arti. Berbagilah dengan sesama, untuk mendatangkan banyak berkah dan juga rasa bahagia sentosa.

Sekarang ini masih banyak sobat mahasiswa yang terkendala dalam masalah biaya perkuliahan. Karena itu, di sini CICIL ingin mengajak kamu untuk memberikan solusinya dengan cara berbagi cerita pengalamanmu saat menggunakan layanan CICIL pada teman-temanmu.

Dengan berbagi pengalaman, kamu juga bisa mendapatkan komisi yang dapat digunakan untuk memotong cicilan kamu yang sedang berjalan di CICIL. Berkah untukmu, berkah juga untuk temanmu, bukan?

Jadi, yuk saling berbagi terhadap sesama bersama CICIL Jobs sekarang

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Persyaratan

  • Kesehatan jasmani dan kejiwaan
  • Tidak kurang dari 17 tahun usia
  • Disiplin kerja dan ketepatan waktu
  • Integritas dan tanggung jawab profesional
  • Personalitas yang kuat dan positif
  • Semangat tinggi untuk kemajuan dan pembelajaran
  • Informasi syarat komprehensif di formulir aplikasi

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Lengkap 6C25+4MC PT. KALA PRANA CONSULTANT, Gg. Wijayakusuma 2, Wonocatur, Banguntapan, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55198, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Cicil Solution

Cicil Solution adalah perusahaan fintech yang menyediakan layanan pinjaman online dengan proses cepat dan mudah. Berdiri sejak tahun 2016, Cicil Solution menjadi solusi finansial terdepan bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai produk inovatif serta dukungan layanan pelanggan yang prima. Dengan teknologi canggih, Cicil Solution mempermudah akses ke layanan keuangan bagi semua kalangan, menjadikannya pilihan utama untuk kebutuhan pembiayaan konsumen di Indonesia.