KarirPT

Lowongan Creative Content Writer di HashMicro Pte Ltd Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

HashMicro Pte Ltd company logo
Published 7 months ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 120 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Kami mengajak Anda untuk menjelajahi peluang karier menarik di perusahaan HashMicro Pte Ltd yang berlokasi di wilayah Yogyakarta. Saat ini, kami sedang membuka lowongan untuk posisi Creative Content Writer yang tersedia.

Posisi ini menawarkan jenis pekerjaan Full-time yang menarik dan memberikan tantangan. Kami sedang mencari individu yang memiliki keahlian khusus dalam bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Di samping itu, kami juga menghargai sifat-sifat seperti kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam calon karyawan kami.

Gaji yang kami tawarkan sangat kompetitif, dengan estimasi sekitar . Namun, perlu diingat bahwa jumlah gaji dapat berubah tergantung pada kebijakan perusahaan.

Perusahaan HashMicro Pte Ltd bergerak di sektor sesuai perusahaan, yang menawarkan beragam peluang dan potensi pengembangan karier. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan ajukan lamaran Anda segera untuk memulai perjalanan menuju kesuksesan bersama kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:HashMicro Pte Ltd
Posisi:Creative Content Writer
Wilayah:Daerah Istimewa Yogyakarta, Yogyakarta - Daerah Istimewa Yogyakarta
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 1.950.000 - IDR 8.000.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Perusahaan kami sedang mencari Creative Content Writer yang berbakat untuk bergabung dengan tim kami. Tanggung jawab Anda akan mencakup menulis konten kreatif dan berkualitas untuk berbagai platform, seperti website, media sosial, dan kampanye pemasaran.

Kandidat ideal harus memiliki kemampuan menulis yang luar biasa, kreatif, dan dapat berpikir out-of-the-box. Pengalaman dalam bidang penulisan konten adalah nilai tambah. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri maupun dalam tim juga sangat diharapkan.

Jika Anda memiliki passion dalam menulis dan ide-ide kreatif yang segar, kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat email [email protected] segera sebelum 30 Juni 2022.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Mendapatkan pengalaman
  • Diajari terlebih dahulu
  • Mendapatkan bonus jika lembur

Persyaratan

  • Kesehatan jasmani dan rohani yang optimal
  • Usia minimal 17 tahun
  • Kedisiplinan dan ketepatan waktu yang tinggi
  • Kejujuran dan rasa tanggung jawab yang mendalam
  • Kepribadian yang menyenangkan
  • Keantusiasan yang besar dalam pekerjaan dan pembelajaran
  • Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dapat dilihat pada formulir aplikasi

Alamat Perusahaan

Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Lengkap HashMicro | Provider Software ERP Terbaik Indonesia, Jalan Balikpapan Raya No.9A 9C, RT.10/RW.6, South Petojo, Gambir, Central Jakarta City, Jakarta 10160, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

HashMicro Pte Ltd

HashMicro Pte Ltd, perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura, hadir di Indonesia untuk memberikan solusi digital terkini bagi perusahaan. Dengan fokus pada pengembangan software dan aplikasi bisnis yang terintegrasi, HashMicro membantu perusahaan meningkatkan efisiensi operasional, mengoptimalkan manajemen persediaan, dan menyediakan solusi keuangan yang lengkap. Dengan layanan yang terpercaya dan inovatif, HashMicro memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan perusahaan, serta meningkatkan produktivitas dan keunggulan kompetitif di pasar yang semakin digital.