KarirPT

Lowongan Sales Support & Services Manager – Government & Military di Airbus Jakarta, Indonesia

Airbus company logo
Published 6 months ago

Lowongan Pekerjaan ini sudah diposting lebih dari 120 hari, ada kemungkinan lowongan sudah tidak berlaku. Silahkan untuk melihat informasi lebih lanjut.

Perusahaan Airbus membuka lapangan pekerjaan untuk posisi Sales Support & Services Manager - Government & Military di wilayah Jakarta. Jenis pekerjaan yang kami berikan adalah Full-time.

Kriteria pekerja yang kami butuhkan adalah mempunyai kemampuan dengan pengalaman pemula/senior, serta pekerja yang jujur, disiplin, dan bertanggung jawab.

Estimasi gaji yang ditawarkan oleh perusahaan ini cukup kompetitif sekitar . Namun gaji tersebut dapat naik atau turun tergantung dari perusahaan yang memutuskannya.

Perusahaan Airbus sendiri bergerak dibidang sesuai perusahaan yang tentu saja jika anda tertarik dengan lamaran perusahan ini dapat langsung mendaftar.

Informasi Lowongan

Perusahaan:Airbus
Posisi:Sales Support & Services Manager - Government & Military
Wilayah:Indonesia, Jakarta - Indonesia
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.000.000 - IDR 5.500.000 per Bulan
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Sebagai Sales Support & Services Manager – Government & Military, Anda akan bertanggung jawab atas koordinasi dan manajemen layanan penjualan kepada klien pemerintah dan militer.

Tugas utama Anda meliputi pemenuhan kebutuhan klien, penanganan pertanyaan atau masalah, serta memastikan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Anda juga akan bekerja sama dengan tim penjualan untuk meningkatkan penjualan, membangun hubungan dengan klien baru, dan mendukung strategi penjualan perusahaan.

Kelebihan Bekerja Lainnya

  • Lingkungan nyaman
  • Diajari saat mulai bekerja
  • Bonus gaji jika ada lembur

Persyaratan

  • Kesehatan total fisik dan mental
  • Minimum usia adalah 17 tahun
  • Disiplin diri dan punctuality
  • Integritas dan tanggung jawab penuh
  • Personalitas yang positif
  • Antusias dalam setiap aspek pekerjaan dan belajar
  • Lihat formulir aplikasi untuk persyaratan lebih detail

Alamat Perusahaan

Provinsi Indonesia
Kota Jakarta
Alamat Lengkap PT. Airbus Indonesia Nusantara, WeWork Revenue Tower, Jl. Jenderal Sudirman Jl. Scbd No.Kav 52- 53, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190, Indonesia
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

Airbus

Airbus adalah perusahaan manufaktur pesawat asal Prancis yang memiliki kehadiran di Indonesia melalui berbagai kerjasama dengan maskapai penerbangan nasional, seperti Garuda Indonesia. Airbus dikenal dengan teknologi canggih dan inovasinya dalam industri penerbangan. Di Indonesia, pesawat Airbus sering digunakan untuk rute jarak jauh dan menengah, memberikan pengalaman penerbangan yang nyaman dan aman bagi penumpang.