Cheat GTA PS3 Lengkap

Rate this post

Apa itu Cheat GTA PS3?

Cheat GTA PS3 merupakan kode-kode rahasia yang bisa digunakan untuk mempermudah permainan Grand Theft Auto di konsol PlayStation 3. Dengan menggunakan cheat ini, pemain bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti uang tak terbatas, senjata mematikan, atau mobil super cepat.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Cheat GTA PS3?

Untuk mengaktifkan cheat GTA PS3, pemain perlu memasukkan kode-kode tertentu saat bermain. Biasanya, kode-kode ini dimasukkan melalui layar cheat di menu permainan. Setelah kode dimasukkan dengan benar, pemain akan mendapatkan efek dari cheat tersebut.

Kumpulan Cheat GTA PS3 Lengkap

Berikut adalah kumpulan cheat GTA PS3 lengkap yang bisa digunakan untuk mempermudah permainan:

Cheat Uang Tak Terbatas

Jika pemain ingin mendapatkan uang tak terbatas di GTA PS3, cukup masukkan kode “L1, L2, R1, R2, Kiri, Bawah, Kanan, Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Atas” saat bermain.

Pos Terkait:  Lupa Password Livin Mandiri Tanpa Kartu

Cheat Senjata Mematikan

Untuk mendapatkan senjata mematikan di GTA PS3, pemain bisa menggunakan kode “Segitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Kotak, L1, L1, L1” saat bermain.

Cheat Mobil Super Cepat

Jika pemain ingin memiliki mobil super cepat di GTA PS3, cukup masukkan kode “Kanan, R1, Atas, Segitiga, Kiri, R1, L1, Kotak, R1” saat bermain.

Cheat Kesehatan Tak Terbatas

Untuk mendapatkan kesehatan tak terbatas di GTA PS3, pemain bisa menggunakan kode “Kanan, Kiri, X, Segitiga, R1, Bulat, Bulat, Bulat, L2” saat bermain.

Cheat Baju Keren

Jika pemain ingin memiliki baju keren di GTA PS3, cukup masukkan kode “Kotak, Kotak, L1, Kotak, Kotak, Kotak, L1, L2, R1, Segitiga, Kotak, Segitiga” saat bermain.

Cheat Helikopter

Untuk mendapatkan helikopter di GTA PS3, pemain bisa menggunakan kode “Bawah, Atas, Kotak, L2, L1, Segitiga, O, X” saat bermain.

Cheat Jetpack

Jika pemain ingin memiliki jetpack di GTA PS3, cukup masukkan kode “Kotak, Bawah, L1, Segitiga, R2, X, R1, L1, Kotak, X” saat bermain.

Kesimpulan

Dengan menggunakan cheat GTA PS3 lengkap di atas, pemain bisa mempermudah permainan dan mendapatkan berbagai keuntungan. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan cheat bisa mengurangi keseruan permainan. Oleh karena itu, gunakan cheat dengan bijak dan nikmati permainan GTA PS3 secara fair.

Pos Terkait:  Kucing Mengeluarkan Liur Berbusa

Was this helpful?

0 / 0

Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *