So Sally Can Wait Lirik

Rate this post

Intro

“So Sally Can Wait” adalah judul lagu yang cukup populer yang dibawakan oleh band asal Inggris, Oasis. Lagu ini sangat terkenal karena liriknya yang penuh makna dan musik yang catchy. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut tentang lirik dari lagu “So Sally Can Wait”.

Verse 1

Lirik pertama dari lagu ini adalah “Today is gonna be the day that they’re gonna throw it back to you”. Lirik ini menggambarkan tentang hari yang spesial dimana seseorang akan memberikan sesuatu kepada kita.

Chorus

Chorus dari lagu “So Sally Can Wait” adalah “Because maybe, you’re gonna be the one that saves me”. Chorus ini menggambarkan seseorang yang mungkin akan menjadi penyelamat bagi kita.

Verse 2

Lirik kedua dari lagu ini adalah “And after all, you’re my wonderwall”. Lirik ini menggambarkan tentang seseorang yang sangat penting dan spesial bagi penyanyi lagu ini.

Bridge

Bridge dari lagu “So Sally Can Wait” adalah “Backbeat, the word is on the street that the fire in your heart is out”. Bridge ini menggambarkan tentang rumor yang tersebar di jalanan bahwa api di hati seseorang sudah padam.

Pos Terkait:  Toko Alat Olahraga Bandung: Tempat Belanja Perlengkapan Olahraga Terlengkap di Kota Bandung

Conclusion

Dengan lirik yang penuh makna dan musik yang catchy, lagu “So Sally Can Wait” menjadi salah satu lagu yang sangat disukai oleh banyak orang. Semoga artikel ini dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang lirik dari lagu ini.

Was this helpful?

0 / 0

Leave a Reply 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *